Video Pesona Magelang

Breaking News

Tempat Berselfi Paling Top di Magelang

INFOBOROBUDUR – Kabupaten Magelang sangat dikenal akan keberadaan Candi Borobudur. Namun ditempat ini, memiliki beragam objek wisata yang tak kalah indah dan mempesona lainnya.

Nah, buat kamu yang ingin berwisata ke Kabupaten Magelang, berikut 5 (lima) wisata paling asyik untuk berfoto selfi yang bisa kamu kunjungi. Jangan lupa upload foto kamu di media sosial agar teman-teman yang lain tertarik ke Magelang. Yuk kita simak dimana saja itu :

Tertarik ? Hubungi: 087719147194

1. Puncak Gunung Andong

Bagi pecinta alam, lokasi ini layak dicoba. Tak jauh kok hanya perlu pendakian selama 1-2 jam saja. Di puncak Gunung Andong ini lima gunung terpampang indah. Pelancong bisa naik ke sini melewati berbagai jalur mulai dari Kecamatan Grabag dan Ngablak.








2. Putuk Sukomojoyo
Berada di Desa Giri Tengah Kecamatan Borobudur. Dari sini pelancong bisa menikmati keindahan alam di sekitar Candi Borobudur baik saat sunrise atau sunset. Hanya berjarak 6 kilometer dari Candi Borobudur.







3. Puncak Gereja Ayam

Lokasi satu ini tak boleh dilewatkan. Gereja ayam di Puntuk Cemruwis Desa Kembanglimus Kecamatan Borobudur. Gereja kepala ayam ini paling indah buat selfie karena keunikan bangunannya.














4. Top Selfie Pakis

Nama lokasi wisata di Kecamatan Pakis ini sudah sangat populer di kalangan anak muda. Lokasi hutan pinus yang membentang indah di Desa Kragilan layak dicoba untuk dijadikan objek foto. Saban hari ratusan pengunjung datang ke sana.









5. Curug Silawe

Wisata air terjun ini begitu indah. Untuk menuju saja dari Borobudur cukup melanjutkan perjalanan menuju Jalan Magelang-Purworejo. Sampai di Kecamatan Salaman ambil arah ke Kecamatan Kajoran. Tempat ini seperti surga yang tersembunyi. (Yohanes)




Tertarik ? Hubungi: infoborobudur.com






Sumber foto : twitter Disparbudkabmgl

Tidak ada komentar