Video Pesona Magelang

Breaking News

Paket Buka Puasa Ala Atria Hotel Magelang


Bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah sudah tiba. Untuk memeriahkan bulan suci ini, Atria Hotel Magelang menawarkan promo menarik untuk berbuka puasa all-you-can-eat Buffet dengan harga terjangkau.

Paket Buka Puasa 2017 dengan Ramadhan Buffetdi Pamiluto Restaurant adalah pilihan tepat untuk berbuka puasa bersama rekan kerja, kerabat maupun keluarga. Ditemani dengan alunan live musik akustik tiap Kamis, Jum’at dan Sabtu akan membuat suasana semakin syahdu. Tersedia hidangan berbuka mulai dari takjil, hidangan pembuka, hidangan utama, lengkap dengan hidangan penutup.
Hanya dengan Rp. 68.000 net/orang untuk dewasa dan Rp. 45.000 net untuk anak-anak usia 4 – 12 tahun, para tamu sudah dapat menikmati sajian lengkap berbuka puasa. Dapatkan harga spesial untuk grup dengan minimum 20 orang.

Informasi dan pemesanan tempat silakan menghubungi tim kami di (0293) 3219-999 ext 1801
Tentang Atria Hotel Magelang
Atria Hotel Magelang adalah hotel bisnis bintang empat yang memiliki konsep modern dengan kualitas dan standar internasional, yang menawarkan pelayanan dan fasilitas terbaik yang dibutuhkan oleh pebisnis maupun wisatawan serta menyediakan fasilitas konferensi.

Tentang Parador Hotels & Resorts
Didirikan pada bulan September 2012, Parador Hotels & Resorts telah dengan cepat memiliki reputasi yang diakui di industri perhotelan nasional. Hingga akhir tahun 2014, Parador Hotel & Resorts telah mengelola enam hotel di Serpong (Tangerang), Magelang (Jawa tengah) dan Malang (Jawa Timur) Parador memiliki dedikasi untuk menjadi tim manajemen perhotelan yang paling inspiratif, dengan target mengelola ratusan hotel, kondotel, serviced apartment dan resort di seluruh indonesia.
Parador menyediakan pilihan kemewahan layanan melalui lima brand dalam portofolionya, yaitu Vega untuk hotel bintang lima, Atria untuk hotel bintang empat, Ara untuk hotel bintang tiga, Fame untuk hotel bintang dua dan Starlet untuk hotel bintang satu. Meskipun setiap brand menyediakan layanan yang berbeda untuk para tamu, semua brand hotel di bawah manajemen Parador memadukan layanan keramahtamahan dan kehangatan asia dengan profesionalisme serta standar internasional.
Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi:
Sheilla Widyaningsih
Assistant Public Relation Manager

0811-2573-212

Tidak ada komentar